Kamis, 21 Agustus 2014

Lagi,.,

Lama sudah aku tak membuka twiter dan blog ini,.. sejak kejadian itu,sejak tulisan terakhir itu ku hapus aplikasi twiter ku dan ku tutup blog ini,. Rasanya aku tak mampu untuk mengingat ia lagi,.setelah apa yg terjadi.. namun hari inibanyak hal yg tiba2 mengingatkan ku padanya,..bahkan ketika aku mejyebut diriku cantik,aku teringat padanya yg tak ingin aku tampil cantik hanya karena takut ada yg tertarik padaku,. :') aku ingat dan ku kenang wajahnya,. :')
Ketika bercerita pada teman, tak sengaja aku pun bercerita ttgnya,. Tentang aku dan dia,. Dan aku menikmati cerita ku,aku senang aku bahagia memilikinya dulu,. Seketika ingin aku menangis jika mengingat kenyataannya, bahwa aku bukan siapa2 baginya, aku tak dihargai lagi, bahkan baginya memiliki seribu org sepertiku sangat mudah baginya, apalagi jika ia nanti bekerja dan sukses,tentu aku akan terlupakan begitu saja,. :') seperti ucapan2nya di media sosialnya,yg sedikit demi sedikit menyingkirkan ku dan membuangku,.bahkan ia menyuruh utk tak usah berharap lagi,.. :")
Tak ku sangka hari ini aku melihatnya dlm bayangku,. Yg dulu nya baik dia dekat atau jauh dia nyata bagiku, namun skg dia hanya bayangan bagiku. Dia tak hanya membuatku trauma, bahkan sudah membuatku gila,. :")
Hatiku hancur hanya karena ucapan2 yg hanya berlaku ketika berumur 2tahun saja,.. begitu sesak setiap mlm aku harus mnangis karena nya,. Mungkin Allah menegur ku karena terlalu peduli n mencintainya,. Sedang Allah yg menyayangi ku, ku kesampingkan,.. :") aku tak bisa berbuat banyak dan tak bisa berkata apa2,. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar