Minggu, 10 Agustus 2014

:(

Yg ku mau hanyalah : Ingin berteriak sekencang2nya,. Menangis sekuat2nya,. Berlari hingga ku lelah,. Meluapkan semua ketegangan dalam pikiran dan bercerita seenak hati ku,.
Allah..... aku tau doa ku terlalu tinggi,. Hingga aku harus bisa menjadi org yg lebih baik lagi agar tercapai doa ku,..
Aku tau ini adalah kenyataan yg harus aku hadapi,. Aku tau inilah keadaanku,..
Aku tau inilah yg harus aku jalani,.. sesak hati ku perih rasa ini tak terobati sedikitpun.. namun apa pun masalah yg ada pada ku,..Aku harus bisa tersenyum,aku harus bisa ceria, aku harus bisa seperti biasa,..
Yaa.. aku tau,. Aku harus kembali seperti dulu lagi,. Tak seorang pun tau ap yg kurasa,. Tak akan ku tunjukan kesedihanku, kegalauanku dan airmataku,. Biarlah hanya Engkau yg tau Allah ku,. Biar ku tahan semua duka ku,. Ku akan berusaha membuat org disekitarku tersenyum,ceria bahkan tertawa,.. agar apa yg mereka resahkan, mereka bingungkan sedikit terlupakan dgn senyum yg ada di wajah mereka.. terutama utk keluarga ku.. seceria mungkin akan kutunjukan pada mereka,.
Sekuat mungkin akan ku usahakan utk menceriakan hati mereka..hati siapa pun yg bersedih,berduka, atau yg menangis sekalipun..
Akan kusiapkan telinga ku utk mendengar keluh kesah keluarga ku, sahabatku dan teman2ku,. Karena aku tau memendam sendiri itu tak mudah,bersedih dgn diri sendiri itu sangat menyesakkan dada...
Allah ku,.. jadi kan diri ini bermanfaat bagi keluarga ku dan org disekitarku... aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar